GURU MADE SUMANTRA GURU YOGA DUNIA

Back To Home

Meski terkenal seluruh dunia dan Guru yoga lulusannya sudah ada di berbagai kota besar di dunia termasuk kota besar di Indonesia, namun belum semua orang mengenalnya.

Bernama lengkap I Made Sumantra, lahir di Banjar Payogan, Desa Kedewatan, Ubud Bali, pada 31 Desember 1970. Lebih dikenal dengan Guru Made Sumantra, Ia merupakan penerus yoga tradisi Nusantara dengan nama  ā€˜Markandeya Yogaā€™ dan dianggap sebagai salah satu guru yoga yang mendunia. Guru Made Sumantra rajin menulis buku tentang yoga dan filsafatnya seperti Balinese Pranayama dan Dasa Aksara Yoga

Ketekunannya dalam mengenalkan yoga ke seluruh dunia membuatnya dinamai guru Yoga modern dan meraih banyak penghargaan.

Sepanjang masa kecilnya, GMS harus berjuang dari banyak penyakit, sehingga berjuang untuk memahami tentang pengetahuan penyembuhan dari banyak pengalaman belajarnya . Pengalamannya menjadi Guru Yoga dan menjadi penyembuhnya, semua pengalamannya merupakan pengetahuan usada Bali dan pengetahuan Nusantara Kuno yang di dapat dari tutur-tutur para tetua di Masyarakat dan yang tertulis pada lontar-lontar Bali Kuno. Semua pengetahuan yang didapat dipraktekan dan di jadikan pengalaman dalam hidupnya. Pengalaman adalah Guru terbaik bagi dirinya.

Guru Made Sumantra terus mengenalkan yoga ke seluruh dunia hingga Tahun 2019.

Perjalanannya menyebarkan yoga dan ilmu usada Bali ke negara Malaysia( Kualalumpur dan Kinabali ), Singapura, Australia, Paris, UAE ( Dubai dan Abudhabi ), USA ( Washingtone, New York,  Orlando, Miami, Carrebian, Behamas )

Pendaftaran Hubungi Kantor Kami:

Alamat: JL Raya Lungsiakan, Kedewatan, Ubud Bali

Telepon: (+62) 361 975 650 Seluler: (+62) 878 611 878 25 WA: (+62) 821 138 50 694